Jumat, 08 Oktober 2010

Rizki Ardiyanti

Nama saya Rizki Ardiyanti, saya lebih sering dipanggil dengan sebutan diyan/Rizki. Saya lahir pada tanggal 29 Oktober 1993 di Bidan Bu Nana. Kata mamah waktu saya lahir saya putih banget…kaya lobak(tapi saya ajh lum pernah liad lobak kayak gimana).Nama mamah saya Artati, ayah saya Junaidi Jamaludin. Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Nama adik saya itu Rifqi Irsalina (gendut,item tapi ngegemesinnn). Saya suka banget sama yang Kucing karena doraemon ntu kucing n Hamster…iiiiccchhh ngegemesinn banget dah tu binatang. Saya juga suka Warna biru, abu-abu, hijau. Hobi saya itu main volli, nyanyi, baca novel, nulis puisi, gambar-gambar, ketawa berjama’ah, smsn, telepon-teleponan, ngumpulin barang-barang yang berhubungan dengan doraemon, tidur dll dah. Makanan kesukaan saya itu?apa ya…?apa ajah deh yang penting enak dan halal. Minuman?Jus alpukat.enak nyoooo.
Diyan tuu orang simpel. Simpel berpakain, simpel berteman. Kata temen diyan si rada tomboy, emang si saya juga ngerasa gitu. Jujur saya gak punya rok selain rok sekolah, baju saya juga kebanyakan kaos, gak punya yang namanya baju cewek, ada si tu juga mamah yang beli, paling hanya ada satu/dua baju ajah, tu juga jarang banget dipakai, dipakai kalau disuruh mamah ajah.
Sewaktu kecil, karena saya belum bisa menyebut nama diyan jadi saya memanggil/menyebut diri saya dengan sebutan Nina..dan sampe sekarang masih ajah ada yang memanggil saya dengan sebutan itu….
Saya tinggal di lingkungan keluarga ayah saya, yaitu di Jl.haji shibi rt 004 rw 02 no 18 kelurahan srengseng sawah kecamatan jagakarsa Jakarta Selatan. Ayah saya adalah anak ke3 dari 6 bersaudara. Dan kakak dari ayah saya anaknya laki-laki semua, dan saya adalah cucu perempuan pertama, jadi sewaktu kecil saya sudah tterbiasa bermain dengan anak laki-laki.
Saya sekolah TK di TK Budaya, waktu itu saya masuk kelas nol kecil karena umur saya belum cukup. Karena badan saya kecil sewaktu TK saya sering tertindas oleh teman saya yang badannya lebih besar. Saya sering banget di cubitin (gemes kali iia sama saya, saya kan lucu dan imut..)hehehe…Lalu pas kenaikan ke nol besar, saya gak lanjutin tapi saya langsung SD, Saya SD di SDN Srengseng Sawah 14 Pagi. Sewaktu kelas 1,2,3 saya tidak terlalu ingat. Yang saya ingat sewaktu kelas 4,5 dan 6. Dimana banyak banget kenakalan yang saya perbuat. Mulai dari di pukul guru pake penggaris gara-gara lari-lari dikelas sewaktu pelajaran, pernah nabrak tembok pas naek sepedah, nii masih ada bekasnya di kening saya… gimana engga, gara-gara nabrak tembok 4 jaitan d kening saya. Pernah juga jari manis kiri saya hampir putus gara-gara pakai cincin dapet dari ciki, cincinnya terbuat dari seng,,Tapi teteb soal pelajaran saya gak bandel…apalagi soal pelajaran matematika, saya semangat walaupun kadang-kadang mumet…hehehe
Nah mulai SD jug asaya mengenal yang namanya Persahabatan, cinta monyet, dll dah..
Sewaktu SD saya sempet suka sama cowok, bizna dia manis, pinter, cool beud..
Tapi di sisi lain sahabat saya juga suka sama dia..Dan pada akhirnya saya lebih memilih sahabat saya...Tapi yang lebih akhir lagi, tu cowok gak jadian sama siapa-siapa..hehehe
Lalu setelah lulus SD persahabatan kita pun semakin lama semakin pecah, karena kita udah jarang banget ketemu. Tapi tetep inget satu sama lain. Tetep sms/telepon-teleponan.
Lalu saya masuk SMP Budi Mulia Desa Putera. Ni adalah SMP Khatolik. Saya masuk kesini karena kebanyakan di keluarga ayah saya bersekolah disi. Karena di sekolah ini disiplinya tinggi, tingkat saingannya juga tinggi. Emang si saya belajar juga agama Khatolik, ya untuk sekedar formalitas masuk disitu ajah...Asal ulangan agama khatolik ajh saya nyontek terus... Nah disini juga saya lebih mengenal yang namanya cinta, keegoisan, persaingan, pergaulan, d 2in, ngelabrak kakak kelas, berantem gara-gara cowok, disukain kakak kelas, d tembak dll.
Di SMP ini banyak mengajarkan saya berbagai macam hal . Mulai dari yang biasa sampai yang luar biasa. Di SMP ini saya mulai mengenal yang namanya pacaran. Saya mulai pacaran pas kelas 3. dimana saya pikir pacaran itu hanya status ajah. Lalu saya juga sempet di 2in sama cowok saya sewaktu itu. Sakid emang, tapi karena saya emang gak ada rasa apa-apa sama dia jadi saya masa bodo ajh. Saya Cuma ngerasa rugi waktu, pikiran n duit. Karena dia tu morotin duit saya doang.
Semasa SMP terakhir saya pacaran sama cowok yang beragama khatolik, tapi sumpah dia sopan banget. Dia gak berani berbuat yang aneh-aneh, justru dia malah manjain saya banget. Dia cowok pertama yang ngajak saya nonton, di ajuga teraktiri teman saya nonton padahal waktu tu gak lagi nomat(nonton hemat). Baik banget kan?
Dia juga beliin saya boneka kucing. Mpe sekarang masih saya simpen bonekanya. Kita putus waktu itu karena da masalah dan waktu itu kita udah lulus dan kita juga ngerasa perbedaan agama kita yang jadi factor utama kita putus, karena kita takut semakin lama kita pacaran, kita semakin sayang tapi perbedaan keyakinan nii gak mungkin di satuin.
Setelah lulus SMP saya coba untuk masuk SMK negeri, tapi sayang karena nilai ujian saya kurang saya tidak bisa masuk dan akhirnya saya sekolah di SMK Wijaya Kusuma, lalu pas kenaikan kelas dua saya pindak ke SMKN 25, karena saya mendapat peringkat pertama jadi saya diterima. Disini lah saya mulai harus lebih berfikir dewasa, disini masalah demi masalah datang.yang dibutuhkan adalah kedewasaan bukan keegoisan. Memilih itu adalah suatu yang sangat sulit, apalagi bila pilihan itu harus menyakiti salah satu. Tapi inilah hidup, pasti ada pilihan.

Visi : Membahagiakan kedua orang tua, menjadi orang yang sukses, menjadi orang yang kaya lahir dan batin
Misi : Belajar dengan sungguh-sungguh, terus berikhtiar, rajin sholat, nurut sama orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar